Okey guys gw bakalan posting cerita lanjutan postingan Singapore kemarin.. langsung aja yaa..

Day 2, Sabtu (31 Mei 2014)

Hari kedua di singapore sesuai dengan itenary yang gw bikin, hari kedua ini kita mengunjungi Merlion Park, orchard, dan Garden By The Bay. Sabtu pagi jam 8 gw bangun duluan, sedangkan temen2 gw masih pada tepar, terus gw bangunin mereka, dan kita siap2 mandi dan sarapan, kira2 hampir 3 jam lah nunggu mereka make up, Ya Tuhaaaaaaan dandannya lama bgt, maklum perempuan. haha.

Tepat jam 11 siang kita langsung cabut dari hotel menuju tempat tujuan pertama yaitu Merlion Park, di merlion park dan sepanjang jalanan menuju merlion park kita selalu foto2.

Setelah puas foto2 di merlion park dan sekitarnya, kita pun lanjut menuju Orchard buat lunch, belanja, dan tetep foto2. hehe

Setelah dari orchard kita pulang ke hotel untuk siap2 ke garden by the bay. Oya gw agak bingung kalo naik MRT ke Marina Bay Sands, saking bingungnya kita kemarin berkali-kali naik turun MRT karena salah terus. :(

Di Garden by The Bay ga ngapa-ngapain cuma jalan-jalan doang, agak nyesel sih kemarin ga muterin marina bay sands juga, padahal banyak spot foto yang bagus. Next time deh kalau kesana lagi gw bakal kesini lagi.

Sekitar jam 22.00 kita langsung balik ke Hostel, anehnya pas balik ga nyasar sama sekali. :(
Sampe hostel kita istirahat deh, karena besok pagi kita mau ke Sentosa Island.